Desahan Dasyat Seorang Gadis Anak Rantau Yang Sexy

Desahan Dasyat Seorang Gadis Anak Rantau Yang Sexy

Desahan Dasyat Seorang Gadis Anak Rantau Yang Sexy

Desahan Dasyat Seorang Gadis Anak Rantau Yang Sexy – Saya seorang karyawan di salah satu perusahaan swasta di kota DKI, nama saya Iwan. Saya berumur 30 tahun dengan tinggi 170 cm dan berat 65 kg dan gadis-gadis, saya memiliki wajah dan tubuh yang ideal untuk pria lajang. Perusahaan tempat saya bekerja menerapkan lima hari kerja, setiap Senin hingga Jumat, sehingga setiap hari Sabtu saya selalu berada di sebuah rumah yang merupakan salah satu kompleks elit di kota saya.

jelaspoker

Suatu kali saya tidak melakukannya lagi karena setelah saya melihat Riska anak tetangga saya yang masih di sekolah menengah kelas 1 yang berusia sekitar 12 tahun dan saya sangat terpesona oleh keindahan tubuh anak. Riska memiliki tubuh yang indah untuk ukuran anak seusianya dengan tinggi badan sekitar 155 cm dan berat badan sekitar 45kg dan memiliki dua bukit kembar berukuran sedang yang tercermin dalam tonjolan padat di belakang seragam sekolah yang ketat dan tank top yang dia pakai dan yang tidak kalah menarik lagi dia memiliki pantat yang sangat padat dan penuh yang terlihat dari rok sekolah setinggi lutut dan rok mini yang dia kenakan dan anehnya aku tidak pernah melihat garis CD yang dia kenakan.

Sejak kejadian itu, saya selalu dibayangi oleh keindahan setiap kali setelah bekerja, tetapi bukannya jatuh cinta padanya, tapi saya suka keindahan tubuhnya dan sangat ingin mencicipinya, tapi saya mentolerir dan membiarkannya pergi dengan hanya menatapnya dari balik pagar di sore hari ketika dia berjalan di kompleks.

Dengan banyak nafsu aku menatapnya dari balik pagar dan dia menjawab dan tanpa diriku, aku dengan curiga pergi ke gerbang rumahku, dan di hatiku aku bertanya mungkin dia akan marah karena aku selalu memandangnya, tapi itu tidak ‘Terjadi, dia tersenyum manis sambil duduk di kunci di depan pagar rumah saya yang membuat nafsu saya semakin tinggi.

Duduk sendirian, bolehkah aku menjadi teman, terkejut mengubah wajahnya dan berkata, uh … Duduk sendirian, aku mungkin teman, terkejut mengubah wajahnya dan berkata, uh … booob. Saya langsung duduk di sebelahnya karena dek itu hanya cocok untuk dua orang. Dan untuk mengurangi kesunyian, saya bertanya pada diri sendiri. Biasanya tiga dari mereka, teman mana …? Saya langsung merasa malu dan berkata maaf. boooboleh. Saya langsung duduk di sebelahnya karena dek itu hanya cocok untuk dua orang. Dan untuk mengurangi kesunyian, saya bertanya pada diri sendiri. Biasanya.

Setelah saya membuka bra, sekarang saya dengan bebas menyentuh tangan saya, memijat dan memutar bukit kembar yang membuat saya merasa tidak nyaman dan si kembar bukit itu membesar dan merah dan tanpa disadari dia berkata “Terusss … bagus … Ommmm … … … ahh … ahhhh …. “Dan itu membuatku semakin bernafsu, kemudian aku memindahkan tanganku ke punggungnya dan mulai memasukkannya ke dalam rok mini yang dia kenakan dengan terlebih dahulu menurunkan Res belakang roknya, lalu aku meletakkan tangan ke rok dan CD dan meremas-pantat pantat.

Ouuhhh.. Ommmm.. terus.. ahhh.. ahhhhhhhhh.. ahhhhhhhhhhhhhh.. Saya mengalami orgasme untuk pertama kalinya. Setelah mengalami orgasme, aku langsung kaget mendengar suara matahari terbenam dan aku menghentikan seranganku dan membisikkan kata-kata itu ke telingaku. Saya dulu, ya … dengan kekecewaan besar, saya membuka matanya dan melihat kekecewaan ketika dia mencapai kepalanya dan menyuruhnya pulang dan berkata “Kapan-ketika kita melanjutkan lagi, dia terus merespon” Ya, sekarang semuanya kanan.

Desahan Dasyat Seorang Gadis Anak Rantau Yang Sexy

BANDAR ADUQ ONLINEDOMINOQQ | AGEN SBOBET | AGEN TERPERCAYA

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*