Ditiduri Teman Hanya Karena Ingin Mendapatkan Uang

Ditiduri Teman Hanya Karena Ingin Mendapatkan Uang

Ditiduri Teman Hanya Karena Ingin Mendapatkan Uang

Ditiduri Teman Hanya Karena Ingin Mendapatkan Uang – Sakitku bukan fisik semata, tapi hatiku juga hancur lebur saat suami memaksaku melayani teman-temannya sebagai pelunas hutang-hutang judinya. Dion adalah suami yang menikahiku karena perjodohan. Orangtua dion adalah sahabat orang tuaku.

jelaspoker

Pernikahan itu sendiri memang mewah untuk ukuran desaku. Orangtua Dion adalah petani tembakau. dion anak kedua dari tiga bersaudara. dion pergi ke sekolah di kota Semarang sejak kecil hingga lulus dari sekolah menengah. Melatih nama saya, sejak kecil hingga SMA, saya menetap di Salatiga.

Dua bulan kemudian undangan pernikahan saya telah beredar, tetapi bahkan jika saya bertemu dion, itu hanya melalui foto yang diambil oleh ayah saya. “Dion belum bisa bekerja cuti, nanti potongannya diambil sepanjang hari pernikahan,” ayahku beralasan ketika aku bertanya mengapa dion itu tidak datang ke rumah kami. Saya ingin bertemu dengan calon suami saya.

Pernikahan kami berjalan lancar, banyak tamu datang dengan berbagai hadiah, hampir sebagian besar barang-barang rumah tangga. Kami juga menanggapi wayang kulit, pertunjukan seni Jawa Tengah yang dikuasai oleh guru boneka Ki Bondo di desa kami. Bagaimanapun, pernikahan kami hidup dan berkelas untuk ukuran desa kami.

Malam setelah pernikahan, dion itu tidak menyentuhku. “Aku lelah, mengantuk. Aku tidak tahu,” dia dengan tegas langsung tertidur. Saya hanya diam dan malu karena saya harus berbagi tempat tidur dengan seorang pria yang baru saya kenal pagi ini ketika saya menikah. Aku diam-diam menatap wajah Dion, dengan wajah persegi, dengan rahang yang tegas, rambut yang sedikit bergelombang. Mendengkur kecil mendampingi tidur nyenyak.

Bagaimana bisa kamu mas? Uang kami hanya tiga setengah juta, dan cobalah makan sekeras mungkin agar kami dapat memenuhi kebutuhan makanan kami, Anda tidak bisa mendapatkan pekerjaan. Bagaimana kita bisa membayarnya, dengan apa, bro? “Mulai terisak-isak dan membingungkan saya.

Saya setuju, mengapa Mas Eko, tetapi besok pagi semua hutang Tuan Dion terbayarkan, “Saya berbisik tidak kurang serak. Saya tidak tahu siapa yang memulai, kami saling berpelukan dan saling menghancurkan, berguling diam. Sejujurnya, itu malam saya mendapat kesenangan luar biasa yang diberikan oleh Mas Eko.

Bro, saya tidak ingin membahasnya. Saya telah berkorban untuk melunasi utang Anda, jangan tanya lagi tentang semalam, “saya menegur kesal pada Mas Dion ketika dia bertanya tentang apa yang saya lakukan tadi malam dengan Mas Eko.Ternyata, pembayaran utang tidak berhenti di situ. teman-teman Mas Dion lainnya membujuk suami saya bahwa saya akan melayani keinginannya untuk satu juta malam. Mas Dion setuju karena sampai bulan ini dia belum mendapat pekerjaan. Kami terjebak dalam masalah ekonomi tetapi dengan cara ini kesulitan keuangan kami dapat mengatasi sementara.

Jadi hampir setiap malam saya melayani teman-teman Mas dion yang menumpang di rumah kontrakan Mas Eko, saya menikmati belaian setiap pria. Saya menikmati kegemaran yang hangat. Saya belajar bercinta dengan selusin pria. Dan setiap malam laki-laki meniduriku setidaknya dua kali. Saya punya cukup uang untuk bisa mencari rumah sendiri.

Ditiduri Teman Hanya Karena Ingin Mendapatkan Uang

BANDAR POKERBANDARQ ONLINE | AGEN SBOBET | AGEN TERPERCAYA

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*