Mahasiswa Komputer Pemuas Birahi Tante Doyan Seks

Mahasiswa Komputer Pemuas Birahi Tante Doyan Seks

Mahasiswa Komputer Pemuas Birahi Tante Doyan Seks

Mahasiswa Komputer Pemuas Birahi Tante Doyan Seks – Perkenalkan namaku Jhon dan kini aku sedang berkuliah di salah satu Universitas Swasta di Medan mengambil jurusan Teknologi Komputer. Pagi harinya aku bekerja sebagai karyawan di sebuah bank swasta yang letaknya tak jauh dari kampusku. Sore itu saat bank hendak tutup, datanglah seorang ibu yang belakangan kuketahui bernama Sumi yang hendak menyetor sejumlah uang.

Saat itu aku yang melayaninya, sambil melayani kamipun berbincang-bincang dan akhirnya ia meminta kontakku katanya agar mudah bertanya apabila ia ingin menyetor uang. Akupun memberikan kontakku kepadanya dan malam harinya saat aku tengah menonton televisi ia menghubungiku dan malam itu kami berdua chatting.

Beberapa hari kemudian ia mengajakku ketemuan katanya ada hal penting yang ia tanyakan padaku. Aku menurut saja meskipun sedikit curiga kenapa ia mengajakku ketemuan di sebuah hotel mewah di Medan. Tapi aku berfikiran positif saja barangkali ia sedang ada bisnis atau perkerjaan di dekat hotel tersebut dan akhirnya malam itu pun tiba.

Aku langsung naik ke atas menuju ke kamar hotelnya sesuai dengan yang telah ia katakan kepadaku. Dengan sedikit perasaan was-was akhirnya akupun tiba di depan kamar hotelnya dan kemudian segera ia persilahkan aku masuk kemudian menjamuku dengan minuman yang sudah ia sediakan sebelumnya, karena haus aku segera menegak juice tersebut dan duduk di kursi yang telah ia sediakan.

Sekitar 10 menitan kami mengobrol masalah pribadi dan tak lama kemudian ia meminta izin untuk pergi ke kamar mandi, dan saat keluar ia hanya mengenakan bikini yang membuat tubuhnya begitu seksi dan langsung duduk di sebelahku kemudian berbisik kepadaku “Puaskan aku,apapun yang kau minta akan aku berikan”. Tak lama ia ambil tasnya dan mengeluarkan sejumlah uang kemudian memberikannya padaku.

Aku yang saat itu memang sedang membutuhkan uang akhirnya menerima tawarannya dan langsung bergabung dengannya di ranjangnya. Aku yang masih perjaka terpaksa melayani nafsu tante-tante yang haus seks dan akan menjadi simpanannya. Ternyata ia sangat ganas, malam itu tiga kali aku memuntahkan sperma ke mulutnya serta ke vaginanya.

Ia sangat menikmati bercinta denganku karena ukuran kejantananku yang di atas rata-rata karena aku keturunan Arab, aku juga sangat puas dengan servicenya yang membuatku merem melek dan ketagihan. Sejak saat itu, kapanpun ia mau aku akan melayaninya sampai ia benar- benar puas dan apapun yang aku minta darinya ia akan selalu memberikannya.

Kisah ini berlangsung sampai aku menikah dengan seorang wanita yang merupakan pacarku sejak SMA. Namun hubunganku dengan tante itu tetap kami jalani secara diam-diam tanpa sepengetahuan isteriku. Aku bahagia karena memiliki tante itu dan punya seorang isteri yang dapat memuaskan nafsuku kapanpun dan dimanapun aku mau.

AGEN POKER | AGEN CAPSA | AGEN JUDI BOLA | AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*