Ngentot Dengan Lenternir Hutangku Jadi Lunas

Ngentot Dengan Lenternir Hutangku Jadi Lunas

Ngentot Dengan Lenternir Hutangku Jadi Lunas

Ngentot Dengan Lenternir Hutangku Jadi Lunas – Pengalaman saya terjadi pada akhir tahun 1996, ketika saya memulai bisnis saya di kota S. Saya baru saja menyelesaikan bisnis pinjaman sederhana saya dengan bank swasta di kota ini. Saat itu tidak ada tanda-tanda yang menandakan munculnya bencana ekonomi seperti ini akhir-akhir ini, sehingga semua urusan perbankan terasa lancar.

jelaspoker

Dengan Hutang Sialan Jadi Singkirkan – Bankir yang mengurus pinjaman saya adalah mantan teman SMA saya dulu. Sebut saja Nana. Dia hanya bekerja beberapa bulan di bank setelah menyelesaikan studinya di Amerika. Selama sekolah menengah, Nana adalah seseorang yang saya pikir adalah seorang nerd. Mencerminkan di mata, duduk di barisan depan, dengan tekun mengajukan pertanyaan, dan menyimpan catatan fotocopy ketika mendekati musim ujian. Sedangkan saya sendiri termasuk kelompok dorongan, yang selalu mendapat nilai biasa-biasa saja, kecuali pelajaran olahraga. Harus saya akui, Nana tidak banyak berubah. Dia masih terlihat seperti earpiece di belakang minus 3 gelas.

Kami terdiam sesaat, tetapi kemudian saya merasakan sesuatu di betis saya. Meja makan kami relatif kecil, sehingga posisi duduk kami cukup dekat, dan kaki kami bisa bersentuhan. Namun kali ini sentuhan itu seperti tidak disengaja. Saya merasakan sentuhan jari-jari kakinya dengan lembut menggosok betis saya, merayap ke lutut, bergerak ke rok mini saya, bergerak untuk menggosok paha bagian dalam saya.

Tanganku memeluk pinggulnya menariknya lebih dekat. Aku segera mendaratkan bibirku tepat di puting kanannya, mengisap, mengitarinya dengan lidahku, terus-menerus. Aku merasakan cengkeramannya di kepalaku menguat, aku mendengar nafasnya menjadi semakin tidak teratur, aku melirik wajahnya, kulihat alisnya menyatu, matanya terpejam, mulutnya ternganga tak beraturan.

Tiba-tiba dia mendorong saya sampai sekarang saya berada di bawah tubuhnya. Wajahnya tampak begitu dekat ke wajahku, dia mendaratkan ciuman di bibirku, mengisapnya dengan keras, dengan tangannya membuka kancing blazer dan kemejaku. Saya tidak mengerti mengapa saya diam saja, tetapi sekarang saya merasakan tangannya menembus bra Marks & Spencer saya. Dia melepaskan bibirnya dari bibirku, dia menjilati dan mencium seluruh rahang dan leherku, memberikan kehangatan yang menyenangkan. Dia menarik bra saya supaya dia bisa melihat payudaraku.

Dia menarik celana saya, dia menarik rok pendek saya ke atas, kaki saya digantung, lalu dia menempatkan kewanitaannya di feminin saya, menggosoknya ke atas dan ke bawah, saya merasakan kehangatan dan kesenangan yang tak tertahankan, saya mengerang dan mengerang dengan keras tidak peduli siapa yang akan mendengar. Aku berbaring di punggungku di atas karpet cokelat muda, aku melihatnya seperti duduk di selangkanganku, membuat feminitas kami bergesekan dengan satu sama lain, tangannya memegangi payudaraku, ibu jari dan jari telunjuknya memilin putingku dengan keras. Dia menggeliat ketika dia memanjat ke atas dan ke bawah, memiringkan kepalanya ke atas, sehingga aku bisa melihat keindahan rahangnya yang luar biasa.

Sampai akhirnya saya merasakan dorongan dari dalam tubuh saya ke kewanitaan saya, tubuh saya terasa kaku dan kaku, saya berusaha menahannya dengan sia-sia, kewanitaan saya terasa tidak mampu membendungnya, hingga akhirnya orgasme menyentuh tubuh saya. Aku menjerit keras, meraih pinggang Nana, di tengah derasnya kesenangan, aku bisa melihat tubuh Nana juga bergerak-gerak, gerakannya berhenti, tapi aku tidak bisa mengingatnya lagi, karena aku mencapai puncak dengan segera. Cairan kami bercampur antara kewanitaan kami, Nana ambruk dan berbaring di sampingku, sementara aku sendiri kehilangan seperempat dari kesadaranku karena orgasme yang cukup kuat.

Ngentot Dengan Lenternir Hutangku Jadi Lunas

ADUQ ONLINEADUQ ONLINE | AGEN SBOBET | AGEN TERPERCAYA

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*