Perselingkuhan Yang Saya Jalankan Selama Bertahun Tahun

Perselingkuhan Yang Saya Jalankan Selama Bertahun Tahun

Perselingkuhan Yang Saya Jalankan Selama Bertahun Tahun

Perselingkuhan Yang Saya Jalankan Selama Bertahun Tahun – Separuh dari hidupku kuhabiskan dengan mengkonsumsi narkoba, seks bebas dan kehidupan malam. Itulah kehidupan yang sudah dijalani oleh Rudi tangsil. Sekalipun dididik dengan sangat tegas oleh kedua orang tuanya, namun sebagai anak yang sudah menginjak dewasa yang masih mencari jati diri, Wilmar ingin tahu kehidupan lain yang ada di luar rumah. Maka mulailah Rudi berkenalan dengan kehidupan tidak benar. kehidupan malam, Narkoba dan juga seks bebas. Bisa melakukan semuanya itu adalah sebuah kebanggaan tersendiri bagi Rudi.

Berkali-kali Rudi harus berurusan dengan polisi karena kasus kekerasan dan narkoba, namun tidak pernah ada kata menyesal dalam hidup Rudi. Hatinya sangat keras, Saya selalu jatuh dalam dosa yang zinah, terhadap wanita dan terhadap narkoba. Di rumah juga kalau ditanya orang tua, hanya masuk kuping kiri dan keluar kuping kiri juga. Mama saya tidur, saya keluar. Pulangnya tidak tahu kapan.

Selama Lima belas tahun juga Rudi hidup dalam hal zinah dengan seorang wanita yang sudah mempunyai suami dan mempunyai anak. Dia terbuai dengan hubungan zinah itu bersama wanita sampai lupa segalanya. Walaupun hubungan itu sudah melukai hati ibunya, tetapi Rudi tetap tidak mau peduli.

Selain berselingkuh dengan istri laki lain, Rudi juga terobsesi untuk mencari para gadis perawan. Semakin banyak jumlahnya, semakin besar pula dia merasa bangga. Suatu saat Rudi membutuhkan uang untuk membeli narkoba dan Rudi mengancam kakaknya bahwa dia akan membunuh jika tidak disediakan uang. Saya takut sekali, saya yakin dia berani membunuh karena uda mulai gila. Dia punya keberanian karena sedang dalam pengaruh menggunakan Narkoba,” demikian Ujar kakak Rudi.

Hingga suatu hari Rudi berjumpa dengan Ibu Jane yang menjadi pembimbing rohaninya. Saat itu ibu Jane memberi sebuah kegiatan, “Jika di antara saudara ada yang mau sungguh-sunguh bertobat dan mau mencari Tuhan, pasti Tuhan akan mengampuni dosa-dosa semuanya.” Ibu Jane sadar bahwa orang-orang seperti Rudi ini ingin diterima oleh lingkungannya dan masyarakat.

Sewaktu itu Rudi mulai berpikir, “Apakah mungkin saya ini masih dibutuhkan dan bermanfaat bagi orang lain? Sewaktu orang tua saya terkena stroke, saya kasihan dan saya percaya kena strokenya juga pasti karena saya. Kalau saya tetap seperti ini.

Dengan kembalinya Rudi, itu seperti kembalinya anak yang sudah lama hilang. Dengan pertobatan Rudi, mami bisa bicara lagi. Mungkin mami saya umurnya akan sangat panjang karena Rudi kembali. Mulai terasa ada damai di rumah ini. Dulu saya merasa malu pada banyak tetangga, karena ada masalah sedikit ribut. Tapi sekarang hal seperti itu tidak pernah ada lagi,” dengan haru kakak Rudi menuturkan apa yang dirasakannya.

JUDI POKERAGEN DOMINO | AGEN SBOBET | AGEN TERPERCAYA

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*