Salah Sambung Telepon Justru Menjadi Ngewek Berjamaah

Salah Sambung Telepon Justru Menjadi Ngewek Berjamaah

Salah Sambung Telepon Justru Menjadi Ngewek Berjamaah

Salah Sambung Telepon Justru Menjadi Ngewek Berjamaah – Handphone atau telepon genggam kini menjadi salah satu barang yang tidak bisa ditinggalkan manusia apalagi anak remaja dan dewasa. Seiring perkembangan zaman kini mulai dari anak kecil hingga orang tua tertuju dengan gadget yang semakin hari semakin canggih. Selain uang dan makanan, gadget adalah sebuah benda yang sangat dibutuhkan manusia saat ini.

jelaspoker

Bulan lalu saya mendapat panggilan salah sambung dari seorang remaja pria yang ingin menelepon seorang pelacur untuk dibooking. Dengan tegas saya sampaikan bahwa salah sambung namun sepertinya ia tak putus asa dengan memastikan berulang kali. Namun ia selalu menyatakan bahwa ia adalah Joe yang mempunyai kelamin besar seperti terong.

Meskipun salah sambung namun perkataannya membuat saya gelisah tak menentu karena selalu mengatakan tentang hubungan seksual. Karena penasaran akhirnya saya mengajaknya ketemuan di sebuah mall di Bandung yang sepi pengunjung. Setelah bertemu saya terpesona dengan ketampanannya, ternyata tubuhnya berotot hasil fitness setiap hari.

Saat itu saya jelaskan bahwa saya bukan pelacur seperti yang ia nyatakan, dan ia meminta maaf. Hari itu kami makan sambil berbincang di salah satu stand makanan di lantai atas mall tersebut hingga akhirnya pembicaraan menjulur ke arah seks. Saya yang ditinggal suami pergi kerja dan baru pulang 6 bulan sekali membuat nafsu saya di ubun-ubun saat ia bercerita tentang seks.

Atas bujuk rayunya malam itu ia langsung mengajak saya ke kostannya di daerah tak jauh dari sana. Sesampainya di kostannya, kami bercinta hingga pagi hari, tak tahu lagi sudah berapa banyak sperma yang ia semprotkan ke badan saya bahkan ke dalam vagina saya. Tak hanya lubang vagina, lubang anus saya pun turut ia masukkan kelaminnya.

Malam itu jujur saya sangat puas, kelaminnya yang besar dan kuat membuat saya kewalahan karena dengan suami sendiri rasanya kurang puas. Sebelum saya pulang, kami sempat kembali bercinta 1 ronde di dalam kamar mandi. Setelah itu kami berjanji akan saling menghubungi kembali. Saya pasti akan kembali dengannya bila suami tak dirumah.

Seminggu kemudian saya kembali diajak ke kostannya, kali ini ia membawa seorang temannya yang merupakan teman fitnesnya. Kamipun bercinta 3 orang (threesome), selama hampir 3 jam saya menikmati vagina dan lubang anus saya dimasukin dua kelamin pria yang besar sampai membuat saya klepek-klepek malam itu.

Seolah saya menjadi budak seksnya, setiap nafsunya naik ia akan menghubungi saya. Namun hal tersebut justru membuat saya sangat bersemangat menikmati cumbuannya. Hubungan ini akan kami rajut selalu, belum tahu sampai kapan akan berakhir meskipun saya mengkhianati suami saya, namun inilah kenyataannya.

ADUQ ONLINEDOMINOQQ | AGEN SBOBET | AGEN TERPERCAYA

jelaspoker

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*